Ratusan Relawan Deklarasikan Kampung Jokowi

Deklarasikan Kampung Jokowi (foto Mulyawan)

BOYOLALI – KANALINDONESIA.COM:Ratusan warga kampung Susiloharjo , Kelurahan Siswodipuran , Boyolali pada Minggu ( 17/3/2019 ) resmi mendeklarasikan sebagai Kampung Jokowi dengan Tema ” SUSILOHARJO MENYAMBUT PEMILU DENGAN KEGEMBIRAAN BERSAMA ”

Relawan Susiloharjo mengajak deklarasi bersama untuk mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 dan sekaligus mensukseskan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin jadi Presiden periode 2019 – 2024.

KordinatorLapangan relawan Susiloharjo, Sukoco mengatakan ini merupakan ekspresi warga Susiloharjo,bagaimana cara menyambut pesta demokrasi ini dengan suasana gembira jadi tidak dengan fitnah tidak dengan ujaran kebencian.kata Sukoco

Aksi damai ini mengajak masyarakat Boyolali untuk turut berperan serta mensukseskan Pemilihan Umum ( Pemilu ) Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Aksi ini bermaksud mengajak kepada masyarakat agar ikut mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden,”katanya.

Sukoco berpesan kepada masyarakat Boyolali agar menjaga kondusifitas, tidak terpancing isu HOAKS dan politisasi agama dalam kampanye.

“Dalam aksi ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas pada saat Pemilu 2019 yang akan datang,”pungkasnya.( Mul )

pemimpin umum kanalindonesia.com, caleg provinsi no urut 2, dapil jatim 9, Partai Perindo
WELAS ARSO