INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Kapolsek Gabus Wetan AKP Joni memimpin pembagian vitamin dari TNI-Polri untuk warga Kecamatan Gabus Wetan yang sedang menjalani isolasi mandiri. Pembagian vitamin ini dilaksanakan pada Rabu (21/7/2021).

Kegiatan ini dilakukan bersama Danramil 1617/Gabus Wetan diwakili Babinsa Sertu Rusyadi dan Kepala Puskesmas Drunten Wetan Dito Suharto.

“Pembagian vitamin ini untuk lima warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Drunten Wetan, Drunten Kulon dan Kedung Dawa,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Gabus Wetan AKP Joni memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memakai masker dan mencuci tangan serta selalu mematuhi Prokes serta melaksanakan PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Mengajak semua warga untuk ikut berperan dalam pencegahan Covid-19 agar selalu menerapkan disiplin dengan 5M memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here