Paguyupan Kelompok Petani Mendeklarasikan Dukungan ke Jokowi

Deklarasi : Paguyuban Petani mendeklarasikan dukung Paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, (foto : Mulyawan).

BOYOLALI, KANALINDONESIA.COM: Giliran para petani mendeklarasikan dukungannya ke Paslon 01 Jokowi – Ma’aruf Amin. Deklarasi bertempat di area persawahan,dukuh Maron,Kemasan,Sawit,Boyolali, pada Senin (18/3/2019).

Ratusan petani mendeklarasikan dukungan kepada Paslon 01 Jokowi – Ma’aruf Amin, mereka ingin Jokowi lanjut dua periode lagi,karena dinilai terbukti kerja nyata dan berkomitmen untuk kemajuan pertanian.

Deklarasi para petani yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan ) dari 12 desa se Kecamatan Sawit,Boyolali.

Menurut Dedi Laksono selaku Ketua Gapoktan Kecamatan Sawit, Jokowi masih berkomitmen untuk mewujudkan kedaulatan pangan, hak asasi petani, dukungan diberikan karena pasangan 01 itu mendukung segala perjuangan yang dilakukan para petani di pedesaan.

“Jokowi telah membangun berbagai infrastruktur untuk meringkas rantai distribusi dan memperbaiki fasilitas pertanian serta mendukung pembangunan desa,” katanya.

Sementara Ketua DPC PDI P Kabupaten Boyolali,S.Paryanto mengatakan menyambut baik dukungan ini, sekaligus kita bisa berkumpul dalam Deklarasi hari ini.

“Kita mampu menyatukan para petani di Boyolali untuk memilih Jokowi untuk jadi Presiden satu kali lagi,”ungkapnya.

Ia menambahkan, Jokowi selama ini memang telah membenahi infrastruktur pertanian,Pemerintahan Jokowi juga terus berupaya memastikan ketersediaan pupuk dan memutus rantai distribusi pasar yang terlalu panjang.

“Saya berharap kelompok petani tidak golput dan bisa memberikan kemenangan untuk paslon 01 untuk dua periode,”harap.(mul)

pemimpin umum kanalindonesia.com, caleg provinsi no urut 2, dapil jatim 9, Partai Perindo
WELAS ARSO