Kapolres Kendal Berikan Penghargaan Kepada Kelompok Siskamling Terbaik

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita memberikan piala kepada juara siskamling terbaik( foto: Eko Purwanto_kanalindonesia.com)

KENDAL, KANALINDONESIA.COM: Sebagai bentuk penghargaan kepada warga yang aktiv dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita memberikan penghargaan kepada tiga kelompok Siskamling di wilayah Kabupaten Kendal. Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian Upacara Bendera Bulan Maret, Senin (18/3/2019) di halaman Mapolres Kendal.

Penerima penghargaan kelompok siskamling terbaik ke satu diperoleh oleh kelompok siskamling Dukuh Dasri Rt 04/04 Desa Donosari Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, terbaik kedua kelompok siskamling Perum Griya Praja Mukti Blok M Rt 01/09 Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kota Kendal Kabupaten Kendal dan terbaik ketiga diperoleh kelompok siskamling Dukuh Tlangu Rt 01/05 Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal.

Dalam amanatnya Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyampaikan agar Kasat Binmas, Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi berkaitan dengan giat Siskamling serta agar setiap bulan dapat menghadirkan Kelompok Siskamling terbaik serta memberikan penghargaan dalam pelaksanaan upacara rutin bulanan.

“Terimakasih dan apresiasi kepada kelompok Siskamling terbaik karena telah membantu tugas Kepolisian dan peduli terhadap kemananan di lingkungannya masing-masing sebagai kampung siaga 1×24 jam”, tutur Kapolres.

Selain itu Kapolres menambahkan bahwa menghadapi situasi yang berkembang dengan semakin dekatnya tahapan kampanye terbuka, agar jajaran meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan pihak KPU serta intansi terkait lainnya berkaitan tentang pelaksanaan kampanye terbuka untuk menciptakan situasi pemilu yang aman, damai dan sejuk.(eko)

pemimpin umum kanalindonesia.com, caleg provinsi no urut 2, dapil jatim 9, Partai Perindo
WELAS ARSO