Jelang Pemilu 2019 Polres Pamekasan Gelar Tabligh Akbar untuk Cipta Kondisi Pamekasan Aman dan Kondusif

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019 menggelar salawat dan takbir akbar. Acara yang dihadiri ribuan umat Islam itu digelar di monumen Arek Lancor, Pamekasan, Madura Jaea Timur. Acara ini diharapkan, agar dalam pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang masyarakat saling menghargai dan tetap selalu menciptakan situasi dan kondisi kabupaten Pamekasan tetap aman dan kondusif.

Acara yang dimeriahkan lantunan musik hadrah Attaufik tersebut juga mendatangkan mubaligh Prof. Dr. Imam Mawardi dariI AIN Surabaya.

Tampak dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Kapolres, Dandim 0826, Danpom, Ketua PCNU, Ketua KPU, Bawaslu, serta para ulama dan kiai Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengatakan, menjelang Pemilu 2019 situasi di Kabupaten Pamekasan masih aman dan kondusif. Dia mengajak seluruh masyarakat Pamekasan untuk saling menghormati dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 17 April mendatang.

“Mari terus bersalawat dan zikir serta berdoa agar bangsa ini dijaga Alllah SWT dari segala marabahaya dan perpecahan, sehingga menuju Indonesia yang baldatun toyyibatun wa robbun ghofur. Baagsa Indonesia menjadi bangsa yang aman, damai, makmur dan sejahtera,” Kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, (14/03/19).

Senada dengan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengajak seluruh masyarakat Pamekasan untuk mencintai Sholawat, mencintai NKRI dan cinta damai. Dengan demikian Kabupaten Pamekasan akan menjadi daerah yang aman dan sejahtera.

Terakhir Baddrut Tamam mengimbau agar masyarakat untuk menjaga perdamaian dan persatuan walaupun beda pilihan.(IFA/NANG).

pemimpin umum kanalindonesia.com, caleg provinsi no urut 2, dapil jatim 9, Partai Perindo
WELAS ARSO