Kapolres Gresik Pimpin Pengamanan Harlah NU Ke-93 di GEJOS

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayahnya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi pimpin pengamanan Peringatan Harlah (Hari Lahir) NU Ke-93 tahun 2019 oleh PCNU Kabupaten Gresik.

Tampak hadir ribuan jamaah dari berbagai wilayah se-kabupaten Gresik, yang memadati Stadion Gelora Joko Samudra pada senin,18/3/2019.

Harlah NU Ke-93 tahun 2019 oleh PCNU Kabupaten Gresik yang dihadiri oleh Mustasyar NU/Cawapres No. urut 1 Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin ini di jaga oleh ratusan personel Polres gresik dan polsek jajaran juga di bantu oleh panitia penyelenggara dan anggota Banser.

Pengamanan dilaksanakan dengan menempatkan anggota di sejumlah simpul jalan di area stadion G-Jos (Gelora Joko Samudro) yaitu sepanjang Jl. Veteran Kecamatan Kebomas, Gresik, sekaligus mengatur arus lalu-lintas agar tak terjadi kemacet.

Kapolres Gresik mengatakan kegiatan pengamanan dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah Gresik dari ancaman gangguan Yang tidak diinginkan. Selain itu, dilakukan pengaturan lalu lintas karena membludaknya jamaah yang hadir.

“Kami terjun langsung dalam pengamanan untuk mengecek serta mengendalikan anggota agar kegiatan besar itu dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar” terang Kapolres.

Kehadirannya dilokasi Harlah juga merupakan wujud dukungan pimpinan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas dan overestimate.