Kapolres Pacitan Gelar Makan Bersama Tukang Becak

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Pacitan, AKBP Sugandi,S.I.K M.Hum bersama jajarannya mengajak sarapan bareng tukang becak se Kabupaten Pacitan di Gedung Graha Bayangkari,Kamis (21/03/2019).

Kegiatan sarapan bareng dengan tukang becak itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2019.

Kegiatan sarapan bareng tukang becak ini sesuai program unggulan Polres Pacitan untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya dengan menyelenggarakan makan bersama tukang becak.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menambah tali silaturahmi dan diharapkan menjadi barokah bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sugandi Kapolres Pacitan menjelaskan ” kegiatan makan bareng bersama abang becak hari ini bertujuan untuk menjalin silahturohmi dan berbagai rejeki serta menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing- masing.

“Mari ciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Pacitan aman dan kondusif dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 agar tetap kondisif,” katanya.

Kemudian, Slamet Riyanto ketua paguyuban tukang becak mengatakan, dirinya sangat senang bisa makan bareng Kapolres Pacitan, karena baru kali ini Kapolres mengajak makan brrsama dan mau mendekat dengan wong cilik.

“Senang sekali bisa makan bersama Pak Polisi. Kita juga dapat pengetahuan. Kegiatan ini diharapkan sering dilakukan,” pungkas Slamet, ketua paguyuban tukang becak area Bunderan Tanjungsari.(Bc)

pemimpin umum kanalindonesia.com, caleg provinsi no urut 2, dapil jatim 9, Partai Perindo
WELAS ARSO