Warga Bangkalan Dibacok Orang Tak Dikenal

KANALINDONESIA.COM : Salikan (50) warga Desa Banyoneng Dajah, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur tewas dibacok orang tak dikenal.

Peristiwa penganiayaan yang berujung kematian terjadi di pasar Laok, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan, tepatnya di simpang tiga Desa Kombangan, Kecamatan  Geger, Kabupaten Bangkalan.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif penganiayaan tersebut.

Tetapi dari informasi yang didapat oleh awak media dilapangan disebutkan penganiayaan itu dilatarbelakangi persoalan Pilkades di Desa Banyoneng Dajah, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Kejadian bermula saat sore itu korban naik sepeda motor dibonceng Marsan. Tiba tiba dari arah belakang korban dibacok oleh orang tak dikenal. Korban terjatuh dan langsung lari kearah utara, dan sesampainya di pekarangan warga setempat. Korban yang mengalami luka dibagian punggung sebelah kanan, tangan kiri dan telapak tangan sebelah kanan tersungkur dan tewas di TKP. Sedangkan pelaku penganiyaan melarikan diri.

Baca:  Kapolres Pimpin Langsung Operasi Cipkon Skala Besar

“Sampai saat ini aparat Polsek Geger dan Satreskrim Polres Bangkalan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus penganiayaan hingga korban meninggal dunia di desa Banyoneng Dajah,”papar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin.