Pangkoopsau I tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di GOR Antarikshe
Pangkoopsau I tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di GOR Antarikshe

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Koopsau I kembali melaksanakan serbuan vaksinasi secara serentak pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2021 dengan target 1000 orang dan masyarakat sangat antuasias ikuti vaksinasi yang di gelar di GOR Antarikshe Makoopsau I, Jl. Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (21/7/21).

Dalam kesempatan ini, Pangkoopsau I Marsda Tedi Rizalihadi S menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah ikuti serbuan vaksinasi.

“Vaksinasi Ini adalah upaya kita bersama untuk berjuang dalam memerangi Covid-19,”kata Pangkoopsau I.

Pangkoopsau I menambahkan, bahwa tujuan dari serbuan vaksinasi ini untuk mensukseskan program pemerintah dalam pencapain vaksin 1 juta orang perhari.

“Alhamdullilah, ternyata yang ikut serbuan vaksinasi sudah melebih target yaitu 1.100 orang dan ini akan terus kita genjot serbuan vaknisasi ini hingga hari Jumat nanti,”ungkapnya.

Pangkoopsau I mengatakan, bagi masyarakat yang belum divaksin diimbau untuk tidak ragu dan takut untuk divaksin sebab vaksin aman, halal dan berkualitas. Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi cukup membawa persyaratan fotokopi Kartu Keluarga bagi yang belum memiliki KTP, sedangkan untuk usia 17 tahun ke atas hanya membawa KTP.

“Koopsau I terus mendukung program pemerintah dalam rangka mensukseskan vaksinasi nasional dengan tetap memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat yang terbaik.

Sementara itu, salah seorang warga Cileungsi Ismail yang awalnya sempat ragu dan takut untuk divaksin mengungkapkan kegembiraanya telah divaksin di GOR Antarikshe.

“Saya terimakasih, saya sudah divaksin, akhirnya saya bisa ikut ambil bagian dalam mendorong terciptanya herd immunity, ternyata tidak sakit dan Alhamdulillah tidak ada keluhan,” tandasnya.@wn

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here