Nobar Film Pohon Terkenal Gugah Minat Masuk Anggota Polisi

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Acara nonton bareng (Nobar) film `Pohon Terkenal` di New Star Cineplex (NSC) Trenggalek berlangsung meriah. Nobar film layar lebar yang dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, Raim La Ode, Cok Simbara dan Ajis Doa Ibu ini diinisiasi oleh Polres Trenggalek selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 23 hingga 25 Maret 2019. Sabtu (23/03)

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Mala Didit BWS turut hadir menyemarakkan suasana ditengah ratusan penonton lainnya yang terdiri dari Calon Taruna (Catar), Calon Siswa (Casis) dan netizen Mitra Polres Trenggalek.

 

“Film ini menceritakan romansa dengan latar belakang pendidikan Akademi Kepolisian. Yang pasti sangat menarik dan menginspirasi,”ungkapnya.

AKBP Didit menuturkan, waktu penanyangan film pohon terkenal bertepatan dengan dibukanya pendaftaran anggota Polri T.A. 2019 sehingga pihaknya mengajak seluruh Casis baik taruna Akpol, Bintara maupun Tamtama untuk menonton film tersebut.

“Biar ada gambaran bagaimana serunya masa pendidikan dan menjadi lebih bersemangat mengikuti tahapan seleksi,” Imbuhnya.

Dengan tingginya animo pendaftar dari Trenggalek, pihaknya berharap banyak yang lolos seleksi  sehingga bisa berperan aktif membangun Trenggalek melalui pengabdian sebagai anggota Polri.

“Persiapkan diri dengan baik. Jangan pernah menyerah dan terus belajar. Saya doakan semoga Casis dari Trenggalek banyak yang lulus,”tegasnya.

Sebagai informasi, Film Pohon Terkenal garapan sutradara Monty Tiwa dan berdurasi 95 menit ini telah tayang perdana sejak tanggal 21 Maret 2019 yang lalu. Menceritakan tentang sosok Bara Maulana yang diperankan oleh Umay Shahab yang bernazar kepada sang ibu untuk mendaftar Akademi Kepolisian.

Perjuangan menjadi taruna Akpol cerita percintaan dan memasukkan unsur komedi menjadi bumbu yang menarik dalam film ini. Bagi yang penasaran, silahkan nonton beramai-ramai di bioskop atau cineplex terdekat.(ham)