Mayat Kondisi Rusak Tanpa Identitas ditemukan Warga di Kali Hutan Lamongan

Mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi rusak ditemukan warga di kali lunyu wilayah Desa Moronyamplung Kecamatan Kembangbahu.

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Warga Desa Moronyamplung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan dibuat geger. Ini setelah ditemukannya mayat telanjang dugaan korban pembunuhan dengan kondisi sudah membusuk dan hancur, Selasa (26/03/2019).

Sesosok mayat berjenis perempuan ditemukan membusuk di tengah sungai hutan Kali Lunyu, Lamongan. Polisi masih menyelidiki identitas mayat yang ditemukan di Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu tersebut.

Seketika warga sekitar berbondong- bondong menuju ke lokasi kejadian untuk melihat penemuan mayat. Disekitar TKP nampak petugas Polsek Kembangbahu memasang garis polaceline. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap indentitas mayat telanjang tersebut.

Kapolsek Kembangbahu AKP Andi Lilik mengatakan, mayat telanjang tersebut hayut di sungai ditemukan masyarakat dan melaporkan ke Polisi. Untuk identitasnya hingga kini masih belum diketahui. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat telanjang dengan kondisi sudah rusak berat.

Mayat perempuan ini pertama kali ditemukan warga yang hendak ke hutan. Saat melintas di Kali Lunyu, saksi menemukan sesosok tubuh perempuan yang sudah tak bernyawa.

“Saat mau menyeberang kali tersebut, tiba-tiba saksi dikagetkan dengan adanya jasad terlentang di bebatuan yang ada di Kali Lunyu tersebut,” kata Kapolsek Kembangbahu AKP M Andi Lilik kepada wartawan.

Menurut keterangan Kapolsek AKP Andi Lilik, di tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas. Begitu juga dengan di sekitar lokasi, juga tidak ditemukan. Saat ditemukan, jenazah sudah dengan kondisi rusak berat dan sulit dikenali.

“Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,. Diperkirakan mayat telanjang tersebut sekitar 6 atau 7 hari meninggalnya” tandasnya.

Jurnalis : omdik/ferry
Kabiro : ferry mosses