Kapolres Bangkalan Prihatin 5 Jambret Spesialis HP Berstatus Pelajar

BANGKALAN, KANALINDINESIA.COM: Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan melalui Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan merasa prihatin. Sebab dari 12 tersangka pelaku curas, curanmor, dan kasus penadahan. 5 diantaranya masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

Kelima pelajar tersebut diantaranya berinisial MS (17 tahun), AF (17), RS (17),AMF (16) dan AS (18)., Satu beralamatkan disebuah desa di Kecamatan Tanah Merah dan lainya beralamatkan didalam kota Bangkalan

-Salah satu dari mereka inisial AS yang saat ini tengah mengikuti UNBK di SMKN 2 Bangkalan mendapat pengawalan dari personil Polres Bangkalan-,-terang- Wakapolres Bangkalan, Rabu,27/3/2019.

Oleh karena itu, Wakapolres Bangkalan minta kepada para orang tua. Agar senantiasa mengawasi pergaulan putra putrinya diluar rumah.

-Awasi mereka jangan sampai salah pergaulan yang menjurus keperbuatan kriminal,711,- pean Wakapolres Bangkalan.

Saat ini ke 12 tersangka pelaku curas, curanmor dan penadah diinapkan di hotel prodeo Mako Polres Bangkalan.Termaauk 4 unit sepeda motor hasil kejahatan serta HP hasil jambret juga disita sebagai barang bukti.

-Kedua belas tersangka akan dikenakan pasal berbeda. Penadah dijerat oasal 480, pelaku curanmor dikenakan pasal.363. dan pelaku curas disangkakan pasal 365. Ancaman hukumanya diatas 5 tahun kurungan penjara. – pungkasnya (yans).