Pedagang Burung Lovebird Tak Peduli Sangkar Burungnya Rusak Terinjak Demi Mendapatkan Kaos Jokowi-Ma’ruf Amin 

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM: Hanya demi mendapatkan jatah kaos berlogo Prima01 bergambar Pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dari Syaripudin S Pane dan tim Relawan Prima01 saat melakukan canvasing di Pasar 17 Jalan Pintu Gerbang Pamekasan, Madura,  Jawa Timur, Kamis 28 Maret 2019, para pedagang burung lovebird berhamburan saling berebut kaos hingga takmemperdulikan sangkar burung dagangannya rusak terinjak-injak teman seprofesinya.

Kegadugahan para pedagang burung lovebird yang saling berdesakan memposisikan diri berebut untuk mendapatkan kaos bergambar pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dari Syaripudin S Pane tim Relawan Prima01 saat melakukan canvasing di Pasar 17 Jalan Pintu Gerbang Pamekasan ini, berlangsung begitu cepat.

Sebanyak 500 potong kaos, dengan sekejap habis di ambil para pedangang lovebird. Namun sayangnya, salah satu sangkar burung lovebird milik seorang pedagang lovebird itu penyok menjadi korban terinjak pedagang lainnya pada saat saling berebut kaos bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin. Pasalnya, ia tidak memperdulikan itu terjadi dengan alasan sebagai bukti kecintaanya kepada pasangan Capres-Cawapres O1.

“saya tak perduli itu pak, yang penting saya dapat kaos Jokowi-Ma’ruf amin. Yang saya lakukan tadi sebagai bukti kecintaan saya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin,”
Wwc: Ahmad, Pedagang burung lovebird, kamis, (28/03/19).

Sementara itu, Syaripudin S Pane, Ketua Umun Tim Relawan Prima01 Jakarta tak mengira akan dikerubuti warga yang sangat ingin memakai Kaos bergambar Jokowi-Ma’Ruf Amin 01.

Dirinya tidak menyangka, masyarakat yang begitu antusias untuk mendapatkan dan langsung memakai Kaos bergambar Jokowi-Ma’Ruf Amin 01 lengkap dengan logo Prima01.

“kami tidak menyangka yaa, antusias masyarakat untuk mendapatkan kaos Jokowi-Ma’ruf Amin disini begitu kuat..dan ditempat pasar-pasar seperti Inilah memang yang menjadi titik target sasaran kami dalam mekukan kanvasing sebagai tolak ukur kami untuk bisa mengetahui kekuatan pendukung tampa pengaruh tokoh masyarakat,”
Wwc: Syaripudin S Pane, Ketua Umun Tim Relawan Prima01

Pembagian kaos bergambar pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin yang dilakukan oleh Syaripudin S Pane dan tim Relawan Prima01 di pasar 17 Agustus Jalan Pintu Gerbang Pamekasan kamis siang 2019 itu, merupakan kelanjutan kegiatan canvasingnya setelah sebelumnya dilaksanakan di wilayah Jember mensosialisasikan capres petahanan Jokowi 01 dan membagikan APK berupa kaos berlogo Prima01 dan gambar Jokowi-Ma’ruf Amin.(IFA/NANG).