Muscab Hanura Kota Kediri Berlangsung Kondusif

situasi Muscab Partai Hanura Kediri kota yang berlangsung kondusif

KANALINDONESIA.COM : Musyawarah Cabang ( Muscab ) Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA ) Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Kediri akhirnya dilakukan pemilihan secara aklamasi memilih Budi Santoso yang akrab dipanggil Wi Chung, salah satu pengusaha makanan kecil yang ada di Kota Kediri.

Agenda Muscab Partai Hanura dilaksanakan di Gedung PKPN yang ada di Jalan Samratulangi Kelurahan Singonegaran, Kota Kediri, Senin (31/10/2016).

Budi Santoso yang menjadi Ketua DPC Hanura Kota Kediri periode 2015- 2020 dalam keteranganya mengatakan , jika dirinya mengajak semua kader dan juga pengurus DPC dan juga PAC Partai Hanura periode 2015- 2020 untuk memberikan masukan pada dirinya, karena ia merasa tak akan bisa membesarkan partai tanpa adanya Kekompakan bersama,”mari bersama kita besarkan partai Hanura di Kota Kediri,”kata Budi dalam kata sambutanya.

Baca:  Ketua DPD Hanura Jatim Ikut Laporkan Ketua KPU Atas Pencoretan OSO

Budi menambahkan, jika DPC Partai Hanura periode 2015-2020 tak akan meninggalkan pengurus lama,”kita akan tetap menggunakan pengurus lama di tiga PAC yang ada di Kota Kediri,” pungkas Budi.

Terpisah, ketua DPW Partai Hanura JawaTimur Kelana Aprilianto saat dihubungi via telephune seluler miliknya mengaku tak bisa menghadiri Muscab Kota Kediri karena ada kegiatan partai di Surabaya,”saya nggak bisa hadir, soalnya ada kegiatan dengan Ketua Umum,”kata Kelana, Senin (31/10/2016) melalui telepon selulernya.

Kelana menambahkan, jika dirinya ada agenda politik dengan MenkoPolhukam, Wiranto di Surabaya.

Kelana juga berpesan pada ketua DPC terpilih untuk segera membangun dan memperkuat jaringan kader hingga tingkat anak ranting.

Baca:  Peringati Hari Ulang Tahunnya, PDI Perjuangan Lamongan Gelar Turnamen Bola Voli

“Untuk target perolehan suara Pemilu mendatang, bangun konsolidasi dan jadilah pejuang partai yang berhati nurani,”ujar Kelana.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhamad Husen, wakil Ketua DPW Jatim Partai Hanura yang mengatakan jika ketua terpilih untuk segera membentuk formatur organisasi DPC kota Kediri, agar semua pekerjaan dan program partai segera berjalan,”DPW akan memberi waktu 7 hari 24 jam kepada ketua DPC terpilih untuk segera menyetorkan nama nama yang akan berada di struktur DPC Kota Kediri,” kata Husen usai digelarnya Muscab.(G Maromoyo)