Isolasi Mandiri
Isolasi Mandiri

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM:  Komandan Korem (Danrem) 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan bingkisan kepada prajurit yang terpapar virus Covid-19, yang melaksanakan isolasi mandiri, belum lama ini.

Sebagai orang tua sekaligus Komandan, Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan perhatian serta kepedulian terhadap prajurit dan keluarganya dengan memberikan bingkisan sebagai wujud kepedulian dan dukungan moril kepada prajurit yang terpapar virus Covid-19 untuk melaksanakan isolasi mandiri, baik yang ada di asrama maupun yang berada di luar Asrama Makorem 174 Merauke.

Danrem 174/ATW mengatakan, bahwa isolasi mandiri bagi pasien yang terpapar virus  Covid-19 tidak hanya membutuhkan bantuan medis, namun dukungan moral dari keluarga dan satuan sangat diperlukan bagi prajurit yang terpapar Covid-19 sehingga personel tersebut memiliki semangat yang tinggi untuk sembuh.

“Isolasi mandiri dilaksanakan untuk mencegah serta memutus penyebaran virus Corona agar tidak menyebar lebih luas, sehingga rumah yang ditempati diberi tanda bendera merah dan tulisan agar mudah dikenali oleh orang lain,”kata Danrem 174/Merauke.@wn

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here