Kapolres Bangkalan Resmikan Gedung Graha Endra Dharmalaksana

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM – Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan didampingi Ketua Bayangkari Polres Bangkalan dan Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan. Meresmikan gedung baru yang diberi nama Graha Endra Dharmalaksana Mako Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan dalam sambutanya berharap gedung baru khusus untuk melayani Perijinan , STTP dan Orang Asing bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga semua pelayanan publik berjalan sebagaimana mestinya.

“Beri pelayanan yang terbaik, agar publik merasa puas,” perintah Kapolres Bangkalan, Sabtu, (30/3/2019).

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media. Orang nomer satu dijajaran Polres Bangkalan tersebut. Menjelaskan bahwa dulu sebelum dibangun, masih berupa lahan kosong tanpa peruntukan. Kemudian disulap menjadi gedung baru lengkap dengan fasilitaa memadai. Sepetti AC dan ruang tunggu yang cukup representatif.

“Saya harap pelayanan kepada publik bisa lebih baik lagi,”. Ucap mantan Kasubdit Jantaras Polda Jatim tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng. Pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan peninjauan langsung gedung Graha Endra Dharmalaksana oleh Kapolres Bangkalan. (yans).