Kaum Emak Emak Josmart Dibal Deklarasi Dukung Jokowi Sekali Lagi

BOYOLALI, KANALINDONESIA.COM: Kaum Emak Emak yang tergabung dalam Relawan Jokowi Sebelah Maret ( Josmart ), mendeklarasikan dukungannya bagi Joko Widodo-Ma’ruf Amin.Minggu (31/3).

Deklarasi dukungan ini digelar di Lapangan Desa Dibal,Ngemplak,Boyolali.Sekitar 500 Emak Emak Alumni Teknik Sipil UNS angkatan 83,berkumpul mengadakan senam sehat yang di lanjutkan berikrar mendukung Jokowi sekali lagi.

Ketua Emak- Emak Josmart desa Dibal,Siti Maesaroh menuturkan sebanyak 500 anggota siap memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin.Kelompok emak emak ini dinilai sebagai kekuatan yang strategis,mampu menarik pemilih lain.tutur Siti

Menurutnya,sejumlah program Jokowi bagi kaum perempuan menjadi salah satu andalan kaum emak emak untuk sosialisasi, seperti program JKN – KIS salah satunya ini sangat menguntungkan bagi kaum perempuan.kata Siti

Siti menghimbau,kepada emak emak dan para relawan jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax antara lain adanya berita Jokowi PKI, Jokowi antek asing.Jadi tuduhan bahwa Pak Jokowi PKI merupakan berita hoaks.” tandasnya.

Harapan besar warga, kata dia, karena ingin Indonesia lebih maju di era modern ini, Indonesia menjadi lebih toleran dan semakin kuat persatuannya. “Pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019 akan menjadi sejarah demokrasi Indosesia yang sebenarnya, tanpa menjelekan kubu lain, yakin Jokowi akan menang lagi,” pungkas Siti Maesaroh.(mul)