Kapolres Bangkalan Ingatkan Ortu Jangan Mudah Percaya Bujuk Rayu Calo

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan ingatkan orang tua (Ortu) yang putra – pitrinya  ikut seleksi penerimaan calon anggota Polri, agar jangan mudah percaya terhadap para calo yang bergentayangan dan menjanjikan sanggup meloloskan putra – putrinya sebagai anggota Polri asal memberi imbalan sejumlah uang.

Karena tim seleksi penerimaan anggota Polri benar- benar clean (bersih),  akuntable dan profesional dalam menjalankan tugas. Serta tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun dalam menentukan keputusan lulus tidaknya seseorang menjadi calon anggota Polri

“Saya harap kepada ortu jangan mudah terkena bujuk rayu oleh para calo yang mengiming – imingi bisa meloloskan putra -putrinya menjadi anggota Polri . Asal ada imbalan sejumlah uang,” kata Kapolres Bangkalan, usai menutup Sidang Kelulusan Pemeriksaan Administrasi Awal dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Anggota Polri Secara Terpadu TA 2019 Panbanrim Bangkalan, yang digelar di aula MAN Bangkalan Minggu (31/3/2019).

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media terkait dengan berapa jumlah peserta yang lolos seleksi administratif awal. Kapolres Bangkalan menjelaskan bahwa jumlah peserta yang lolos seleksi administratif al awal sebamyak 103 atau lulus semuanya.

Rincianya, peserta tes seleksi Akpol sebanyak 16 orang, Bintara 82 orang dan Tamtama 5 orang.

“Saya berharap nantinya semua peserta lolos seleksi ketahap – tahap berikutnya. Yang penting tetap semangat,”pungkas mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut. (yans).