Artis PASES Dengan Goyang Jempolnya Ramaikan Nobar Debat Capres

Ribuan warga Sukorejo Nonton Bareng Debat Capres di Bundaran Sukorejo.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Debat Calon Presiden dalam pemilu 2019 yang di gelar JRHAN dengan nonton Bareng (Nobar) debat Calon Presiden yang digelar di bundaran Sukorejo, Sabtu (30/3/2019) malam.

Setidaknya 1000 orang hadir dalam Nobar debat Preaiden. Acara Nobar lebih meriah dengan dipandu oleh dua MC yang lucu membuat suasana lebih meriah dan diiringi Artis-artis dari Paguyuban Seni dan Entertain Sukorejo (PASES) dan diramaikan dengan aksi masal goyang jempol jokowi gasspol dari peserta Nobar.

Koordinator JRHAN Eri Wijayanto mengatakan, Nobar tersebut merupakan upaya pemberian pelajaran Politik bebas aktif kepada masyarakat khususnya wilayah Sukorejo.

“Nobar ini upaya kami memberikan pelajaran Politik bebas kepada masyarakat yang baik tanpa harus menyebar berita hoax. Selain itu juga memberikan pemahaman kerja nyata yang dilakukan Jokowi untuk kemajuan Negara ini,”katanya.

Ia menambahkan, pada saat Nobar antusias masyarakat sangat luar biasa, ini menandakan bahwa masyarakat masih menginginkan Jokowi kembali memimpin Indonesia karena sudah terbukti kinerjanya selama ini.

“Dengan adanya nobar ini membuat masyarakat terhibur dan masyarakat lebih yakin lagi dengan Jokowi untuk dua periode. Saya pribadi semakin mantap menentukan pilihan tentunya dengan pemaparan 01 yang relatif lebih bisa mengidentiifikasi persoalan bangsa tentu lengkap dengan pemaparan dan solusinya. Kami targetkan untuk Sukorejo 85%,” tandasnya Eri disela Nobar.

Sementara ketua JRHAN Heri Meidianto mengatakan Nobar ini salah satu bentuk dukungan kepada Capres Jokowi dua Periode.

“Selain nobar kita juga sosialisasikan sosok Jokowi kepada masyarakat luas tentang prestasi yang dicapai selama ini untuk kepentingan Negara. Sosok yang penuh kesederhanaan ini Jokowi layak untuk memimpin kembali Indonesia dua periode,” tegasnya.(Eko)