Guna Penyegaran Wilayah Bupati Indartato Mutasi 3 Camat

Tiga camat yang menjalani mutasi
Tiga camat yang menjalani mutasi

KANALINDONESIA.COM :Secara nengejutkan Bupati Pacitan Indartato melakukan mutasi terhadap 3 Camat  di lingkungan Pemerintahan itu dilakukan penyegaran terhadap pejabat  serta evaluasi kinerja seluruh pejabat.

Disampaikan, Bupati Indartato melakukan mutasi terhadap 3 pejabat camat di lingkungkan  pemerintahanya sebagai penyegaran saja, sebab jabatan itu Wamanah untuk mengabdi pada masyarakat,” kilasnya.

Seperti dalam disampaikan dalam pelantikan,saat ini  Camat Donorojo Djoko Putro Utomo menjabat di Kecamatan Tegalombo dan camat Punung  Sumoro Hadi yang sekarang menjabat Camat Donorojo sedangkan Camat Tegalombo Heri Setiono menjabat sebagai Camat Punung, ketiga camat tersebut hanya bergeser tempat saja,” sampainya

Bupati Indartato menambahkan ” pemutasian ini  tak hanya akan terjadi pada posisi camat saja namun juga akan  dilakukan pada jabatan strategis eselon II dan III, meski memastikan hal itu, ia masih enggan menyebut kapan pemutasian tersebut dilakukan. Tapi mutasi itu sifatnya pindah hanya pindah tugas  dan penyegaran saja, sebab dimana pun ditempatkan kewajiban mengabdi itu paling utama, pemutasian pejabat ini, murni di lakukan demi re-organisasi penyegaran organisasi perangkat daerah dan dilakukan berdasarkan evaluasi kinerja. Selain itu tidak ada berkaitannya dengan politik,” pungkasnya.

Sementara Somoro Hadi yang sebelumnya menjabat di Camat Punung dan mendapat tugas baru Camat Donorojo,menjelaskan ” Mutasi adalah amanah untuk masyarakat, dengan kedudukan di wilayah baru itu nantinya,,kita akan menyusun program-program baru yang sesuai kondisi wilayah yang ada. Selain itu saya juga akan meneruskan program camat yang sebelumnya agar tercapai dwngna sempurna dalam pembangunan di Kabupaten Pacitan,” jelasnya. ( Bc)