KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi terus meningkatkan sinergitas dengan rekan media di wilayah Kediri Raya. AKBP Wahyudi menggelar silahturahmi dengan rekan media dan membagikan sedikit bantuan sosial kepada rekan media.

AKBP Wahyudi,  mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi Program Pemerintah mengenai PPKM Darurat kepada masyarakat.

“Kagiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu kita juga memberikan bantuan sosial kepada rekan media Se Kediri Raya,” ungkap AKBP Wahyudi.

Selain itu AKBP Wahyudi juga mengungkapkan peran media massa di tengah pandemi saat ini sangat penting. Yaitu mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota dan menangkal pemberitaan hoax yang ada di wilayah hukum Polres Kediri.

Semenatara itu Koordinator Media Kediri Raya Imam Mubarok mengungkapkan terima Kasih Bapak Kapolres Kediri Kota yang memberikan perhatian terhadap rekan media ditengah Pandemi Covid-19 ini. Diharapkan sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polres Kediri Kota dan rekan media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota atas perhatiannya terhadap rekan media ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Imam Mubarok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here