KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Polres Kediri Kota mendistribusikan bantusan sosial untuk warga Rusunawa Kota Kediri, Kamis (22/7). Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. telah mendistribusikan paket beras sebanyak 2.5 Ton @5Kg kepada warga rusunawa Kota Kediri sebanyak 500 KK yang terdampak PPKM Darurat.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan adanya PPKM Darurat ini pastinya berdampak pada perekonomian masyarakat. Banyak warga yang tinggal di Rusunawa Kota Kediri ini berkurang penghasilannya dari mata pencaharian sehari hari sebagai pedagang makanan, minuman dan lain sebagainya.

“Kami mendistribusikan bantuan sosial ini kepada warga rusunawa yang terdampak pada pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Kediri Kota,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Dalam pendistribusian bantuan sosial tersebut, Kapolres Kediri Kota tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dengan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ) guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.
AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat yang tinggal di Rusunawa Kota Kediri ini bisa kembali beraktivitas secara normal. Sehingga warga dapat kembali memperbaiki perekonomian mereka untuk memenuhi kebutuhan.

“Mari kita bersama-sama memutus penyebaran pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan,” himbau AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here