Anggota Sabhara Tembak Diri Pakai Senpi

Briptu Arif Bambang Jatmiko Banit Sabhara Polres Madiun Kota, usai menjalani.perawatan, dibawa petugas rumah sakit untuk discan
Briptu Arif Bambang Jatmiko Banit Sabhara Polres Madiun Kota, usai menjalani.perawatan, dibawa petugas rumah sakit untuk discan

KANALINDONESIA.COM : Briptu Arif Bambang Jatmiko Banit Sabhara Polres Madiun Kota melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan senjata api (senpi) merk Taurus kaliber 38, Rabu (02/11/2016) sekitar pukul 05.50 pagi.

“Dia sempat berada di dalam ruangan Sat Sabhara, kemudian masuk kamar mandi, lalu terdengar suara ledakan dari dalam kamar mandi. Setelah dilakukan pengecekan rekan piket ternyata mendapati korban tergeletak di lantai kamar mandi membujur ke barat dengan menggunakan jaket hitam celana dinas PDL A1, memakai sandal jepit warna hijau dan menemukan senpi tergeletak didekat korban dan terdapat luka dibagian kepala,” jelas sumber terdekat di Polres Madiun Kota.

Saat ditemukan korban masih hidup, selanjutnya korban dibawa ke IGD RSUPP  Dr Soedono untuk dilakukan perawatan.

Dugaan percobaan bunuh diri korban diduga karena asmara atau putus hubungan dengan pacar. Hingga berita ini diturunkan kondisi Briptu Arif masih kritis dan mendapatkan perawatan di ruang UGD RSUP Dr Soedono Madiun, (AS)