Pangkostrad berikan Pengarahan kepada prajurit Yonif PR 330 TD Kostrad Dan Persit
Pangkostrad berikan Pengarahan kepada prajurit Yonif PR 330 TD Kostrad Dan Persit

CICALENGKA, KANALINDONESIA.COM : Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang didampingi Ketua Persit KCK Gabungan  Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan kerja di Yonif Para Raider 330 Kostrad. Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/7/21).

Pangkostrad beserta rombongan tiba di Markas Batalyon 330 Para Raider/TD Kostrad menerima laporan dari Danyonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad Letkol Inf Morison Candra Karundeng, S.Sos dengan penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan.

Pangkostrad beserta rombongan langsung menuju ke ruang transit, selanjutnya Pangkostrad melaksanakan ramah tamah di Lobby Mayon dan menerima paparan satuan dari Danyonif Para Raider 330/ TD Kostrad. Kegiatan dilanjutkan pengarahan dari Pangkostrad kepada seluruh prajurit di Aula Syarifudin Yonif Para Raider 330 Kostrad.

Mengawali arahannya, Pangkostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya tersebut untuk memperkenalkan diri dan untuk mengetahui kondisi nyata satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad.

“Di masa Pandemi ini seluruh personel Yonif Para Raider 330 Kostrad harus tetap menjaga kesehatan, jangan terlalu panik dengan Covid-19 selama masih menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Syukuri setiap nikmat yang diberikan sang pencipta kepada kita semua, jangan selalu lihat keatas, tapi lihatlah ke bawah agar dapat lebih mensyukuri nikmat,”kata  Pangkostrad.

Usai memberikan pengarahan Pangkostrad melaksanakan penanaman pohon dan berkeliling satuan untuk melihat kondisi perumahan Yonif Para Raider 330 Kostrad.

Danyonif Para Raider 330 Kostrad mengatakan,  bahwa kunjungan Pangkostrad ke Mayon Para Raider 330/TD Kostrad ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit Yonif Para Raider 330/TD Kostrad.

“Karena Panglima Kostrad beserta Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad berkenan untuk meluangkan waktu memberikan pengarahan kepada prajurit kami, hal ini jelas dapat menambah motivasi dan semangat prajurit dalam melaksanakan tugas nya sehari-hari,”ujar Danyonif Para Raider 330/ TD Kostrad.

Kegiatan Kunjungan Pangkostrad beserta Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad berjalan dengan lancar dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.@Wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here