Sedang Mencari Ikan, Warga Pacitan Temukan Mayat Mr X di Tepi Sungai

KANALINDONESIA.COM  : Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan membusuk ditemukan tergeletak di  tepi Sungai  Dusun Weruteklok, Desa Petung sinarang, Kecamatan Bandar, Rabu (02/11/2016)

Menurut Kapolres Pacitan AKBP.Suhandana melalui AKP. Pujiono, Kasatreskrim, mengungkapkan,”mayat Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang benama Paijan sekitar pukul 09.30 WIB yang hendak mencari ikan di sungai. Dia melihat sosok yang tergeletak di tepi sungai dan hanya memakai celana dalam saja. Lantas temuan itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Bandar,”jelasnya.

Mendapati laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Setelah dilakukan evaluasi terhadap jenazah korban kemudian dilakukan visum oleh dokter Puskesmas Kecamatan Bandar bersama tim identifikasi Polres Pacitan.

“Diperkirakan mayat tanpa identitas tersebut sudah  meninggal 5 atau 7 hari lamanya. Untuk itu, barangkali siapa saja warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polsek Bandar atau Polres Pacitan,” lanjut Pujiono.

Ditambahkannya, untuk ciri-ciri indentitas  korban diperkirakan berusia 40 tahun, warna kulit sudah tidak jelas dikarenakan sudah dalam keadaan membusuk. 

“Korban hanya mengenakan celana dalam warna hijau. Tinggi badan korban sekitar 155 sentimeter,” pungkas Kasatreskrim (Bc)