Satlak Prima asama dengan PB ISSI krim 8 pembalap Try Out ke Perth

satlak-prima-asama-dengan-pb-issi-krim-8-pembalap-try-out-ke-perth
istimewa

KANALINDONESIA.COM : Dalam menghadapi  Perhelatan Multi event Sea Games 2017 dan Asian Games 2018, Satlak Prima bersama PB.ISSI mengirim delapan atlit menjalani Try Out di Perth, Australia. Rencananya ke delapan pembalap tersebut akan bertolak ke negeri Kangguru pekan depan. Adapun kedelapan atlit itu Jamaludin, Nurfatoni, Bernard Van Aertv, Radithya, Odie Setiawan, Enggel Setiawan, Ayutisna dan Chrismonita. Mereka  selama menjalani Try out akan didampingi 3 pelatih.

 
Direktur Performa Tinggi HPD 3 Bidang Lomba Deny Gumulya mengatakan, selama menjalani try out kedelapan pembalap, akan mendapat bimbingan dari pelatih Tim Nasional Yunior Australia dr Derryl Benson.  “Derryl Benson ini adalah eks pelatih yunior yang telah menghasilkan pembalap top di Australia,” ujar Denny Gumulya,  di Jakarta, Rabu (2/11).
Menurut Denny Gumulya, pembalap Indonesia saat ini jauh tertinggal dalm hal kecepatan rata-rata . Ia mencontohkan Malaysia para atlitnya sudah mencapai rata-rata speed 72 km/jam. “Sementara pembalap Indonesia pencapaian di kisaran 62 s/d 64 km/jam..Mudah mudahan dengan tarining camp di Australia  bisa mencapai kecepatan maksimal, “ ujar Denny Gumulya.
Denny Gumulya juga mengemukakan, Try out bagi kedelapan Pembalap Indoensia itu dijadwalkan berlangsung selama 4 bulan .” Rencananya empat bulan dan tentunya dengan program ini bisa meningkatkan kecepatan rata-rata pembalap kita ,” kata Deny.
Selain ke Australia, kedelapan pembalap itu dijadwalkan juga akan try out ke Kunming Cina.