Kapolsek Jiwan Iptu Gunawan dan jajaran tengah memberikan sejumlah bantuan kepada Deni Dwi Pangestu awak media online terpapar Covid-19. Tidak hanya berupa bantuan, tapi juga memberikan dukungan semangat dalam menjalani isolasi mandiri. (Foto: Dok Polsek Jiwan)

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Salah satu awak media online Deni Dwi Pangestu, warga RT 9/ RW 2, Desa/ Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, terpapar Covid-19. Bersangkutan dinyatakan positif Covid-19, setelah menjalani Tes Swab, Rabu (21/7/2022) lalu.

“Saya sempat merasakan tidak enak badan sejak beberapa hari sebelum dinyatakan positif Covid-19. Lalu, Rabu (21/7/2021) menjalani Tes Swab, hasilnya malam hari disampaikan Sekdes positif Covid-19,”  ujar Deni Dwi Pangestu, Jum’at (23/7/2021) kemarin.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19 oleh pihak Puskesmas Jiwan, beberapa hari lalu sejumlah anggota keluarga lain sudah diungsikan ke rumah keluarga lainnya. Sedangkan, saat ini yang bersangkutan tinggal bersama istri dan satu orang anaknya.

Sejak dinyatakan positif Covid-19, ia mengaku hingga Kamis (22/07/2021) malam lalu, belum ada tindakan dari pihak Puskesmas Jiwan dan pihak berkompeten lainnya. Justru, pihak Polsek Jiwan memberikan bantuan berkat informasi diperoleh dari masyarakat.

“Saya mendapat informasi dari Babinkamtibmas, ada warga Desa Jiwan terpapar Covid-19. Lalu, didata dan pagi tadi, kami langsung memberikan sejumlah bantuan diperlukan, saya juga memberikan semangat kepada bersangkutan,” ujar Kapolsek Jiwan, Iptu Gunawan.

Bantuan diberikan berupa beras 10 Kg, mie instan dan masker, langsung diserahkan di depan rumah dan diterima Deni Dwi Pangestu.

“Kami memberikan bantuan ini, semoga bermanfaat selama isolasi mandiri. Tetap semangat dan yakin bisa sembuh,” ujar Kapolsek Jiwan.

Seementara itu, Deni Dwi Pangestu menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian diberikan jajaran Polsek Jiwan.

“Saya sampaikan terima kasih atas bantuan dan semangat untuk sembuh. Sekali lagi terima kasih, hanya do’a saya dan keluarga berikan untuk jajaran Polsek Jiwan,” ujarnya.(Abas)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here