Jelang Aksi 4 November, DPC Projo Jombang Gelar Doa Bersama dan Istighosah


KANALINDONESIA.COMJelang aksi demonstrasi yang dilakukan beberapa organisasi masyarakat (ormas) islam di Jakarta pada 4 November. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Jombang menggelar istighosah dan doa bersama di halaman sekretariat yang berada di jalan Kapten Tendean, Pulo Lor Jombang, Kamis (03/11/2016).


Istighosah tersebut dilakukan untuk keselamatan bangsa dan negara juga mendoakan jalannya aksi yang ada di Jakarta berjalan damai, lancar dan mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

Ketua DPC Projo Jombang, Joko Fatah Rochim menuturkan doa bersama dan istighosah ini untuk meneguhkan kebersamaan sebagai bangsa indonesia. Mengahadapi perkembangan situasi bangsa yang semakin hari semakin mengarah tergerusnya NKRI oleh gerakan yang mengatasnamakan agama.

Untuk itu, kami sebagai warga negara yang cinta tanah air dan pendukung Nawa Cita Presiden RI, bapak Jokowi berdoa dan melakukan istighosah agar bangsa dan negara indonesia diberi kemudahan dalam menghadapi berbagai kesulitan, terutama dalam mempertahankan NKRI,” Jelasnya.

Persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap dijaga dalam kemajemukan masyarakat indonesia. Kami berdoa agar indonesia tetap berdiri dan berjalan sesuai dengan apa yang di cita citakan bersama oleh para pendahulu, pahlawan bangsa, founding father bangsa indonesia berlandaskan pancasila,” Tuturnya.

Semoga aksi yang dijalankan berbagai ormas islam di Jakarta berjalan dengan tertib, dan damai. Tetap terjaga tidak terprovokasi oleh gerakan gerakan yang merusak nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” Pungkasnya.