INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi memimpin langsung pendistribusian bantuan sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Jumat (23/7/2021).

Pada kegiatan ini Iptu Dedi Wahyudi didampingi sejumlah personel Polsek Juntinyuat.

Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi mengatakan bantuan sembako dari Kapolri ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini, kata Kapolsek sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk meringankan beban selama Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 penanganan pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek.

Kali ini, sebanyak 43 paket bantuan sembako dari Kapolri diberikan kepada lansia, jompo, dan warga kurang mampu di Kecamatan Juntinyuat serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Adapun teknis pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara door to door dan selalu memperhatikan Prokes guna mencegah penularan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here