Hary Tanoe Resmi Tutup Rapimnas Perindo Pertama

KANALINDONESIA.COM : Ketua umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Hary Tanoe Sudibdjo resmi menutup rapat pimpinan nasional (Rapimnas) I yang digelar di arena JIExpo Jakarta, Minggu (06/11/2016).

Rapat Pimpinan Nasional ( Rapimnas) PERINDO berlangsung selama tiga hari mulai dari Jumat(04/11/2016) hingga Minggu (06/11/2016).

“Terima kasih dan sekaligus saya tutup Rapimnas yang pertama ini, tentunya bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kita akhiri dengan baik dan kita punya resolusi untuk kita kerjakan setelah kita ke tempat masing-masing,” ucap Hary Tanoe di hadapan peserta Rapimnas Partai Perindo I di JIExpo Kemayoran.

Sementara itu, Armyn Gultom menjelaskan, setiap kader aktif menyampaikan pendapat untuk kemajuan Partai Perindo. Sehingga, setiap komisi harus melakukan rapat internal dan dilanjutkan pada rapat pleno.


“Ini persidangan berjalan sangat demokratis menerima semua masukan dari semua unsur untuk memberikan pikiran positif sehingga melahirkan keputusan yang lebih ideal,” kata Armyn di sela-sela Rapimnas Partai Perindo.(AD)