Melintas Jalan Pinggir Hutan Saat Hujan deras, Warga Ponorogo Tewas Tertimpa Pohoin Pinus

polisi dan petugas medis saat memeriksa jenazah korban ( foto : kanalindonesia.com)
polisi dan petugas medis saat memeriksa jenazah korban ( foto : kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM : Melintas di jalan pinggir hutan saat hujan deras disertai angin, Edy Subarkah(30) warga Dukuh Nglodo, Desa /Kecamatan ngrayun,Ponorogo, Jatim, tewas tertimpa pohon pinus di jalan raya Ngrayun-Ngembel, masuk petak 21 RPH Ngrayun, Senin (07/11/2016) sekira pukul 17.00 petang.

Ditemukanya korban yang telah tewas tersebut, bermula dari laporan warga masyarakat.

Menerima laporan bahwa ada orang terkapar di jalan raya Ngrayun – Ngembel yang masuk petak 21, Ka SPKT bersama-sama dengan anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) dan ternyata benar adanya.

Saat ditemukan korban terkapar di jalan dalam keadaan MD dengan mengalami luka pada bagian leher kiri bekas tertimpa pohon pinus, kepala pecah terbentur aspal.

“Sebelumnya kita mendapatkan laporan dari masyrakat, jika ada orang tertimpa pohon pinus, setelah kita datangi dan olah TKP korban telah meninggal akibat tertimpa pohon pinus,”ucap Kanit Reskrim Polsek Ngrayun AIPTU Mislan.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan petugas medis dari Puskesmas Ngrayun dan tim identifikasi Polres Ponorogo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal murni karena tertimpa pohon pinus.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan selanjutnya jenazah korban dibawa pulang untuk dimakamkan,”ucap AIPTU Mislan.(AD?kanalindonesia.com)