Sima’an Alquran dan Dzikrul Ghofilin “Mantap” Rabu Pahing Polres Ponorogo Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polres Ponorogo menggelar sima’an Alquran dan dzikrul ghofilin “Mantap” rabu pahing dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73  yang di mulai pukul 04.00 wib Polres Ponorogo yang bertempat di halaman Mako Polres Ponorogo.,22 Mei 2019.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Mayak KH Abdus Sami’ Hasim menyampaikan 73  tahun kelahiran Polri dalam hal ini Anggota Polres Ponorogo dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan masyarakat semoga diberikan kesehatan,kesabaran dan ketabahan demi situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini Kapolres Ponorogo AKBP Radian.S.I.K.,M,Hum menyampaikan sima’an Alquran dan dzikrul ghofilin “Mantap” rabu pahing dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1440 H dan rangkaian memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kapolres juga menghimbau kepada jamaah dzikrul Ghofilin untuk tidak  menerbangan balon udara tanpa awak yang bisa mengganggu otoritas penerbangan.,Sehingga nantinya tidak ada lagi balon udara tanpa awak berterbangan di wilayah Hukum Polres Ponorogo yang bisa  merugikan orang lain seperti tahun tahun sebelumnya.

‘’Tahun kemarin itu banyak kejadian akibat balon udara tanpa awak. Mulai kebakaran hutan, kebakaran rumah hingga mushola.,Kalau balon udara tidak memakai api dan diikat saya yakin tidak akan ada masalah ataupun merugikan orang lain,’’ jelas AKBP Radiant. .

Kapolres menambahkan sima’an Alquran dan dzikrul ghofilin “Mantap” rabu pahing untuk memohon kepada ALLAH  SWT  semoga agar situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Ponorogo tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat Ponorogo dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan tenang dan nyaman.”Tambahnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Radian.S.I.K.,M.HUM,KH Abdus Sami’ Hasim PimpinanPondok Darul Mayak Ponorogo,KH Agus Nurkholis,Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni,SH.,MH, Pejabat Utama,Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo dan seluruh keluarga besar Polres Ponorogo serta masyarakat Ponorogo.