Reskrim Polsek Blega, Bangkalan Sergap Pengedar SS

ilustrasi
ilustrasi

KANALINDONESIA.COM : Sekitar pukul  10.45 tadi, Sat. Reskrim Polsek Blega menyergap MM(41) warga Dusun Duwek Daging, Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur yang diduga sebagai salah satu pengedar narkoba jenis sabu- sabu (SS), Selasa(08/11/2016).

Dalam penangkapan tersebut, selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 1 (satu)  pocket plastic berisi SS seberat 3.37 gram, 1 (satu) pocket plastik kosong, 2 (dua) bungkus rokok,1(satu) unit HP merk Nokia warna hitam, 1(satu)  unit HP merk Lenovo warna hitam, uang tunai sebesar Rp 88.000,-

Penangkapan pelaku bermula saat sekitar pukul 10.45 WIB tadi, 4 personel angota Unit Reskrim Polsek Blega sedang sarapan di warung sate barat pasar Blega, tepatnya berada disamping Kantor Kecamatan Blega.

Tanpa sengaja melihat glagat seseorang yang sangat mencurigakan. Kemudian 2 anggota Reskrim keluar dan 2 anggota lainnya diam didalam warung, tidak lama kemudian datanglah 2 orang ke warung sate dan langsung mendekati orang yang kami curigai.

Selanjutnya 1 orang yang datang tersebut langsung berbisik-bisik melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

“Kemudian dengan kecurigaan tersebut langsung kami lakukan penggeledahan dan dalam bungkus rokok kami dapati 1 pocket sabu yang kepemilikannya diakui oleh MM yang dibawa dari rumah untuk dijual kepada pembelinya yang belum tahu namanya dan pembeli tersebut mengaku warga dari Pamekasan dan pada saat dilakukan penggeledahan pembeli tersebut berhasil melarikan diri,”ucap salah satu anggota Reskrim.(Yans)