Doakan Indonesia Damai, Camat Ganding Gelar Buka Bersama

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Untuk meningkatkan silaturahmi dengan para ulama, kiyai, tokoh masyrakat. Camat Ganding Faruk Hanafi menggelar buka bersama sekaligus doa untuk indonesia damai pasca pemilu 2019, kegiatan tersebut digelar di Pendopo Kecamatan kamis (23/05/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa ulama dan kiyai di wilayah Kecamatan Ganding, seperti K.H Badwi Sanusi pengasuh Ponpes Sumber Mas, Rombiya Barat. K.H Wasil pengasuh Ponpes Sumber Payung Bataal Barat, Kapolsek Ganding Suhaeri.

Faruk Hanafi camat Ganding, Sumenep, merasa prihatin dengan kondisi indonesia saat ini, terutama melihat kejadian aksi 22 mei di Jakarta. Menurutnya sebagai umat islam dan warga negara indonesia harus menjada persatuan dan saling mendoakan agar indonesi tetap aman dan kondusif.

“Maka dari itu dimomentum ramadhan ini mari kita doa bersama sekaligus mengharap barokah para ulama dan kiyai agar indonesia ini tetap bersatu, aman”, ungkapnya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyrakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan tidak mudah terprovokasi. Karena menurutnya kunci keamanan dan persatuan indonesia ada ditangan masyarakat.

“Mari sama – sama kita jaga negara ini, dan jangan mudah ikut – ikutan”, tutupnya. (Ziad)