PSIS Semarang Bertekad Raih Kemenangan Saat Lawan Persija

MAGELANG, KANALINDONESIA.COM:  Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan jelang kontra menghadapi tim Persija Jakarta, di Stadion Moh Soebroto, Minggu (26/5) dari segi persiapan pemain sudah siap semua dan tidak ada masalah

“Alhamdulillah Kondisi persiapan tim tidak ada masalah dan para pemain siap tempur menghadapi Persija,” ujarnya kepada Wartawan, di Aula Stadion Moh Soebroto, Sabtu (25/5)

Menurutnya Persija tim kuat dari pertemuan sebelumnya waktu kompetisi liga 1 2018 Berhasil dua kali menang di Bantul dengan skor 4-1 dan 1-0 dan dari segi pemain merata disemua lini bagus.

Pemain Persija, lanjutnya, yang perlu diwaspadai dari sektor tengah terutama di lini sayap mereka yang mempunyai kecepatan seperti pemain rico simanjuntak dan juga pemain depan mereka marco simick.

“Semua Pemain Persija intinya kita waspadai dan akan diberi pengawalan, ini tidak mudah, semua harus kerja ekstra keras lagi supaya bisa menang serta mendapat tiga poin dikandang,” tuturnya.

Sementara itu Bek Tengah PSIS Semarang Rio Saputro menuturkan Persija adalah tim besar apalagi kemaren juara di Liga 1 2018 dan semua pemain berkualitas

Menurutnya dalam sepak bola tidak ada namanya tidak mungkin, semua mungkin bisa terjadi apalagi dari tim PSIS optimis bisa meraih tiga poin terlebih maen dikandang harus dimaksimalkan.

“Saya optimis PSIS bisa mengalahkan Persija apalagi ini pertandingan yang tidak mudah harus berjuang bersama dan harus bangkit serta memutus rekor buruk selama ini,” ucapnya (NDI)