INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melalui Polsek Gabus Wetan menyalurkan paket bantuan sosial Kapolri kepada masyarakat Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (24/7/2021).

Kegiatan tersebut di Pimpin Kapolsek Gabuswetan AKP Joni didampingi Danramil 1617/Gbw Kapten Inf Suranto, Camat Gabuswetan Masroni yang diwakili Sekmat Sulardi dan diikuti anggota Polsek Gabuswetan, Koramil dan Pol PP.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafih S Herlambang melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni didampingi Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk meringankan beban selama Pandemi Covid-19.

Disampaikannya, pembagian bantuan Kapolri tersebut dilakukan secara cara door to door dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Adapun penerima bantuan sosial dari Kapolri yang di distribusikan berjumlah 24 paket,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Kapolsek, bahwa bantuan berupa paket beras ini disalurkan agar dapat bermanfaat, dan tidak lupa pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes serta selalu mengikuti peraturan yang ada di saat PPKM.

“Kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM level 4 sampai tanggal 25 Juli 2021,” pungkas AKP Joni.

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here