LA GANK Band Asal Lamongan Rilis Album Single Terbaik Pertama “DOLLY SEXY”

(Performa LA GANK Band Saat Tampil Sebagai Bintang Tamu Di Giant Maspion Square Surabaya). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; LA GANK Band asal Lamongan, Jawa Timur, baru saja merilis album single terbaik pertamanya berjudul “DOLLY SEXY”, Pada Selasa (28/5/2019). Band yang di gawang Vokalis Widhi Lamongan bersama 5 personil lainnya sukses membawa LA GANK Band naik daun di kanca musik indonesia dengan single pertama mereka.

Lagi DOLLY SEXY sebelumnya sudah tercipta bersama band lawas Metal Jowo (MEJO) dan sang vokalis Widhi Lamong, namun lagu ini tidak begitu masih kurang di pasaran. Kemudian Lagu DOLLY SEXY akhirnya di rekam ulang dalam aransement baru oleh sang vokalis bersama band barunya.

Lagu DOLLY SEXY kini tampil lebih berwarna dengan nuansa musik slowrock bergaya kekinian yang dikemas menjadi satu. Ditambah petikan dan melodi sang gitaris Harry serta betotan sang bass Ferry menambah hidup musik baru mereka.

Personil LA GANK Band terdiri dari Widhi sebagai (Vokalis), Harry (Gitar 1), Bima (Gitar 2), Ferry (Bass), Dicky (Keyboard) dan Dada (Drum). Ke enam personil ini memiliki skill mempuni masing-masing sehingga mampu merubah musik menjadi lebih berwarna.

(Widhi Lamong – Vocal). Foto_Fer
(Harry – Gitar 1). Foto_Fer
(Ferry – Bass). Foto_Fer
(Dicky – Keyboard). Foto_Fer
(Bima – Gitar 2). Foto_Fer
(Daffa – Drum). Foto_Fer

Selain single lagu berjudul DOLLY SEXY, LA GANK Band juga sedang mempersiapkan lagu dan video klip terbaru mereka. Diantaranya, WONG LAMONGAN MEGILAN, KONGKALIKONG, BERITA KORUPSI LAGI, dll.

Selain sedang mempersiapkan lagu dan video terbaru, band ini mulai kebanjiran job konser atau manggung sebagai bintang tamu dalam setiap event maupun acara besar lainnya di Jawa Timur. Dan rencananya band ini segera melakukan roadshow on radio se-Jawa Bali promosikan album single terbaik mereka.

Link youtube Lagu DOLLY SEXY : https://youtu.be/mB7HXJKmL38

 

Jurnalis : Omdik/Ferry
Kabiro : Ferry Mosses