Kantongi Rekom DPP, Nur Hadiana Pimpin Hanura Blitar

Ketua dpd partai hanura jatim, H.kelana Aprilianto saat memberikan sambutan
Ketua dpd partai hanura jatim, H.kelana Aprilianto saat memberikan sambutan

KANALINDONESIA.COM :Rangkaian kegiatan Muscab DPC Partai Hanura se-Jatim akan segera tuntas.

Sabtu (12/11/2016) hari ini giliran DPC Partai Hanura Kabupaten Blitar menggelar Muscab II untuk memilih ketua DPC untuk periode 5 tahun mendatang.

Bertempat di Hotel Patria Plaza, Blitar. Muscab yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto itu berlangsung dengan sukses.

Terpilih secara aklamasi, Ir.Nur Hadiana yang mendapatkan rekom dari DPP, sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Blitar untuk periode 2016-2021.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua DPC yang terpilih. Saya harapkan agar segera menata kepengurusan yang solid hingga tingkat bawah atau anak ranting. Karena dalam waktu dekat ini akan segera dilantik kepengurusan DPC se-Jatim,” ujar Kelana Aprilianto.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Mas Kelana itu menambahkan bahwa setelah kepengurusan solid terbentuk maka para ketua, dan pengurus yang baru harus segera bekerja keras untuk membesarkan partai dan merekrut kader-kader baru untuk mewujudkan target peningkatan suara Partai Hanura dalam Pemilu mendatang.

“Bila ingin sukses meraup suara dalam Pemilu mendatang, harus loyal dan bekerja sepenuh hati dan sesuai hati nurani untuk membesarkan partai. Jangan menjadikan Partai sebagai ajang untuk bekerja atau mencari uang, namun bekerjalah demi partai,” tandas Mas Kelana.

Menurutnya, revitalisasi pada semua tingkatan kepengurusan dipastikan akan mampu menyerap serta menangkap dinamika yang terjadi dibawah, sekaligus memperjuangkan aspirasi serta harapan masyarakat luas.

Penguatan kelembagaan Partai dimaksud, tambah Kelana, dengan langsung bergerak melakukan pendekatan baik secara personal maupun kelompok masyarakat, dengan melakukan rekruitmen kader-kader baru menjadi anggota Partai Hanura.  (bet)