Polres Lamongan Ajak Ribuan Masyarakat Olahraga Dan Deklarasi Tolak Kerusuhan

(Kapolres AKBP Feby D.P Hutagalung beserta Forkopimda deklarasikan tolak kerusuhan bersama masyarakat). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Polres Lamongan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lamongan gelar olahraga bersama dan deklarasi tolak kerusuhan di alun-alun, Minggu (16/6/2019) pagi.

Acara tersebut dihadiri lebih dari lima ribu masyarakat dengan mengikuti senam bersama yang diikuti oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K , MH, Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati , MM, MPH, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Yudha Wibawa, Kepala Kejari Lamongan berserta Forkopimda lainnya yg turut mengikuti acara tersebut.

Usai senam bersama, seluruh peserta mendeklarasikan tolak kerusuhan untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Lamongan .

Kapolres Lamongan Feby D.P Hutagalung mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat, guna menjaga kondusif wilayah khususnya di Kabupaten Lamongan. Karena keamanan dan kenyamanan merupakan keinginan bersama demi terciptanya kondusifitas.
“Mari jaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Lamongan. Kita harus ciptakan dan kita wujudkan Lamongan kota yang aman damai dan sejahtera”, ucap Feby.

Lebih lanjut AKBP Feby menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan terprovokasi terhadap berita bohong, supaya tercipta kedamaian antar perbedaan suku dan agama di Kabupaten Lamongan.

“Kalau kita wujudkan keamanan, maka visi misi polres Lamongan dalam ciptakan suasana kondusifitas dari kerusuhan di indonesia pastinya tercapai” pungkasnya.

Dalam rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-73 di kemas beberapa rangkaian acara mulai dari senam, jalan santai, beberapa titik stand foto bersama untuk IG, tanda tangan diatas spanduk simbol dukung tolak kerusuhan dan bagi-bagi door prize dengan berbagai hadiah mulai motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

 

Jurnalis : Omdik/Ferry

Kabiro : Ferry Mosses