Korban Tabrak Lari, Warga Ponorogo Meninggal di Rumah Sakit

korban dan sepeda motor saat masih di tempat kejdian perkara
korban dan sepeda motor saat masih di tempat kejdian perkara

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalulintas terjadi antara sepeda motor Honda star yang dikendarai Markuat(65) warga Dukuh Tumpuk, Desa Kemiri Kecamatan Jenangan, Ponorogo versus sepeda motor scoopy yang belum diketahui nopol, dan pengendaranya di jalan raya Ponorogo-Jenangan, tepatnya di depan warung Pak Ali termasuk Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Minggu(16/06/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Akibat kejadian lakalantas tersebut, pengendara motor Honda Start, Markuat(65) meninggal dunia setelah tiba di Rumah Sakit.

Kejadian bermula saat sepeda motor star tanpa tanda nomor kendaraan bermotor yang dikemudikan Kuat melaju dari arah barat dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor Honda start berusaha mendahului kendaraan roda empat yang juga tidak diketahui nopol dan pengemudinya. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor scoopy warna merah yang tidak diketahui nopol dan pengendaranya.

Karena jarak yang sangat dekat, sehingga terjadi serempatan diantara dua motor tersebut.

“Dari keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara, terjadi serempetan antara motor honda star yang dikendarai korban dengan sepeda motor scoopy warna merah yang belum diketahui pengemudi dan identitasnya,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, IPTU Badri.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, Markuat(65) pengemudi sepeda motor star warga Desa Tumpuk, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo yang saat mengendarai motor tidak mengenakan helm pengaman, terjatuh dan mengalami luka dahi bengkak, pelipis kiri robek, bahu kiri lecet, kaki kanan dan kiri lecet.

Warga disekitar lokasi segera memberikan pertolongan dengan membawa ke rumah sakit terdekat, namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit.

Saat ini perkara lakalantas dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.