Peserta JJS Hari Bhayangkara Ke 73 Polres Pamekasan Kecewakan Hadiah Tidak Di Undi

Peserta JJS Perigatan Hari Bhayangkara Ke 73 Polres Pamekasan saat di depan Panggung Pengundian Hadiah JJS

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM mengundang
peserta Jalan-jalan Sehat di dalam kerangka Peringati Hari Bhayangkara ke 73 yang diselenggarakan oleh Polres Pamekasan, minggu 16 Juni 2019, di Monomen Arek Lancor, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, serta kekecakapan lain untuk mencari peserta. Pasalnya, ada peserta Hadiah untuk peserta JJS yang tidak dilotre.

Bentuk kekecewaan peserta JJS dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 yang digelar oleh Polres Pamekasan, salah satunya muncul dari salah seorang peserta dari Kabupaten Bangkalan, bernama Inaya.

Yang datang jauh-jauh dari kabupaten sebelah hanya untuk mengikuti kegiatan JJS Polres Pamekasan itu, mengaku kecewa lantaran belasan hadiah JJS sisa dari yang sudah di undi sebelumnya malah dibagikan secara gratis untuk diberikan kepada peserta yang terkait dengan kolompok atau komonitas.

“Saya kecewa sekali karena setelah di undi sebelumnya ada sisa hadiah sekitar belasan hadiah yang tidak di undi juga, tapi disitu malah dibagikan kepada peserta untuk peserta JJS dari berbagai kelompok atau komonitas,” kata Inaya, salah seorang peserta JJS Polres Pamekasan asal Kabupaten Bangkalan, Minggu (16/06/19).

Hal serupa, juga diterbitkan oleh Dedy Prayetno, ketua Forum Wartawan Pamekasan (FWP) yang juga menjadi peserta JJS Polres Pamekasan.

“Iya jelas kami kecewa, karena masih menerima hadiah yang belum di undi itu juga harus di undi, tidak diberikan secara gratis kepada belasan peserta peserta dari berbagai kelompok atau kominitas. Dan juga sisa hadiah, lalu buka di cari ke mobil trus,” terang Dedy Prayetno, Ketua Forum Wartawan Pamekasan.

Sementara itu, AKP Hairul Umam, Kasat Bimas Polres Pamekasan selaku Panitia kegiatan saat ditanyai, sebaliknya tidak berkenan berkomentar terkait hadiah yang tidak di unduh tetapi dibagikan secara gratis untuk 15 orang peserta JJSdalam pertemuan kelompok dan komonitas.

Sementara menerima hadiah yang juga tidak di undi dan di bawa masuk kembali ke mobil dinas Polres Pamekasan, diperkirakan merupakan mesin cuci dan terhitung TV LCD. (IFA / NANG).