Berniat Belok, Supra Dilabrak Vixion di Jalan Raya Pulung-Sooko

Polisi melakukan olah tkp

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lakalantas antara Motor Supra Nopol AE 6586 VK yang dikemudikan Rian warga Dukuh Sukun, Desa Sidoharji, Kecamatan Pulung, versus motor Yamaha vixion Nopol AE 2273 SY yang dikendarai Daffa yang berboncengan dengan Dandi (18) keduanya warga Dukuh Popongan, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo, di Jalan Raya Pulung –Sooko tepatnya di utara swalayan Amor masuk Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Minggu(23/06/2019) sekira pukul 11.15 WIB.

Kejadian laka lantas bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi hendak belok ke barat. Saat bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Dandi yang berboncengan dengan temannya.

Lantaran jarak yang sangat dekat, sehingga pengendara Vixion tak bisa menghindari dan menumbur motor Supra dari belakang.

Akibat kejadian lakalantas tersebut, Rendi pengendara Honda Supra mengalami luka babras pada kepala, luka babras lecet kaki sebelah kanan.

Sedangkan pengemudi kendaraan Yamaha vixion atas nama Dafa mengalami luka pendarahan hidung dan muntah darah selanjutnya di bawa ke Rs Darmayu guna mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, korban yang dibonceng Yamaha vxion mengalami luka ringan dan belum sadarkan diri masih observasi di Puskesmas Pulung.

“Kejadian laka lantas dijalan Raya Pulung-Sooko saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta.