Songsong Hari Bhayangkara ke 73 Polresta Sidoarjo Gelar Bhakti Kesehatan dan Reboisasi

SIDOARJO,KANALINDONESIA.COM: Menyongsong Hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Kesehatan di Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo, pada Selasa (25/6/2019).

Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan  wujud sinergitas Polresta Sidoarjo dengan elemen masyarakat,yang diadakan di Balai Desa Mojoruntut.

Bakti kesehatan yang diimplementasikan dengan pengobatan gratis dan donor darah pada masyarakat juga anggota Polsek setempat adalah untuk mendekatkan  polisi dengan masyarakat.

Juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Sidoarjo, Kapolsek Krembung, pejabat utama Polresta Sidoarjo, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo serta Forkopimka Krembung

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar pada kesempatan ini mengatakan,”dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polresta Sidoarjo berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan bakti kesehatan di Desa Mojoruntut, Krembung ini,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”melalui semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, Polresta Sidoarjo berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yakni dengan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan donor darah ke masyarakat,” jelasnya.

Selain bakti kesehatan, dalam kesempatan ini Polresta Sidoarjo bersama Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo juga melakukan penanaman pohon di kawasan Balai Desa Mojoruntut, Krembung.(Irwan)