Pelaku Begal di Bangkalan Wajah Baru, Pemain Lama Sudah Pindah Keluar Kota

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Pelaku begal di Kabupaten Bangkalan sekarang ini merupakan wajah baru. Sedangkan pemain lama sudah pindah keluar kota. Informasi itu disampaikan Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan kepada awak media. Usai memimpin acara sertijab diruang lobby Mako Polres Bangkalan tadi pagi. karena makin maraknus begal dan terakhir kasus begal sepeda motor yang menimpa seorang mahasiswa UTM Bangkalan baru – baru ini.

“Pelaku begal sekarang ini wajah baru, sefangkan pemain lama sudah pindah keluar kota,” terang Kapolres Bangkalan, Rabu, (26/6/2019).

Menurut Kapolres Bangkalan, saat ini Reskrim Polres Bangkalan sudah mengidentifikasi ciri – ciri para pelaku begal sepeda motor dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk meringkus pelaku begal yang meresahkan masyarakat itu.

‘ Saya minta pelaku begal segera menyerahkan diri. Jika maaih bandel, apalagi melawan dan sampai membahayakan jiwa petugas. Anak buah saya perintahkan dor ditempat,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Bangkalan juga berharap maayarakat ikut berpranserta membantu aparat. Dengan cara memberi informasi tentang keberadaan pelaku begal.ditempat tinggal maaing – masing. Tindakan terpuji maayarakat yang demiikian tersebut. Sangat membantu aparat dengan segala keterbatasa personil yang dimiliki.

“Kepada masyarakat yang membeti informasi dengan benar. Selain mendapat petlindungan aparat dan dirahasiakan identitasnya. Juga diberi hadiah iatimewa betupa umroh ketanah suci Mekkah,” pungkas mantan Kasubdit Jantaras Polda Jatim tetsebut. (yans).