​Beredar Kabar Kepala Bapeda Kediri Kota Ditahan Kejaksaan 

KANALINDONESIA.COM : Beredar Kabar dilingkungan Pemerintah Kota ( Pemkot ) dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota kediri, bahwa Kepala Dinas Bapeda Kota Kediri, S ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri terkait kasus Korupsi.

Kasi Pidsus Kejari Kota Kediri A.Rasyid saat dihubungi via telepun seluler justru malah melemparkan pertanyaan wartawan ke Kasi Intel dan juga Kajari Kediri.

“Coba konfirm ke Kasi Intel,”ungkap Rasyid saat di hubungi melalui telepon selulernya, Rabu(16/11/2016) sore.

Rasyid juga menambahkan jika dirinya belum berani memberikan keterangan, dan menyarankan menunggu keterangan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kediri.

“Besok saja mas, nunggu perintah dari Kajari,” kata Rasyid.

Hal senada juga diungkapkan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri, Supriyadi yang mengatakan, jika dirinya tak punya wewenang untuk memberikan steatmenya pada media.

“Coba konfirm ke Kasi Pidsus,”kata Supriyadi melalui telepon selulernya, Rabu(16/11/2016) sore.

Untuk diketahui, dilingkungan Pemkot Kediri dan juga anggota Dewan Kota Kediri beredar isu jika Kepala Bapedda Kota Kediri berinisial S, telah ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) sekitar pukul 13,30 WIB, Rabu (16/11/2016), terkait dugaan kasus korupsi beberapa tahun Lalu.  Ungkap salah satu anggota dewan kota Kediri yang meminta identitasnya dirahasiakan. ( G Marmoyo)