Khulloh Tewas Tertimpa Tiang Beton Listrik

img-20161116-wa0000KANALINDONESIA.COM : Khulloh (34) warga Desa Pateguhan, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur yang tengah bekerja sebagai pemasang tiang listrik PLN di Dusun Morang, Sanah, Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan Tewas tertimpa tiang beton listrik.

Peristiwa naHas itu terjadi kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Saat truck berhenti untuk menurunkan beberapa beton tiang listrik di Desa Morang Sanah, Kecamatan Kokop Bangkalan.

Namun karena jalanan licin habis tertimpa hujan, truck berjalan mundur sekitar 5- 6 meter. Selanjutnya beton tiang listrik yang ada diatas truck tiba-tiba terlepas dari ikatan tali dan terlempar keluar.

Sementara itu, korban (Khulloh) yang ikut terhempas kejalan aspal. Langsung tertimpa beberapa tiang beton listik yang ikut jatuh dari dalam truck.

“Korban tewas di TKP, sambil menunggu keluarganya saat ini mayatnya disemayamkan di Puskesmas Kokop,” papar Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Rabu (16/11/2016).(Yans)