DPD Perindo Ponorogo Kukuhkan Orsap Pemuda Perindo

Ketua DPD Perindo Ponorogo Lisdyarita serahkan Pataka kepada ketua Pemuda Perindo Ponorogo Andre Punjung Kaloko
Ketua DPD Perindo Ponorogo Lisdyarita serahkan Pataka kepada ketua Pemuda Perindo Ponorogo Andre Punjung Kaloko

KANALINDONESIA.COM : DPD Partai Perindo Ponorogo mengukuhkan dan melantik kepengurusan organisasi sayap (Orsap) Pemuda Perindo di ruang pertemuan Rumah Makan Ecco Kitchen, Jumat (18/11/2016).

Pengukuhan selain disaksikan pengurus DPD Ponorogo juga seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Perindo se Ponorogo.

“Kehadiran partai politik di tengah masyarakat tidak hanya pada musim kampanye saja. Partai politik selain untuk menyerap, menghimpun, dan menyalurkan aspirasi masyarakat juga mampu memberikan solusi di tengah kegelisahan masyarakat, untuk itu kami memandang sudah sangat mendesak untuk segera membentuk organisasi sayap, dan hari ini telah kita laksanakan pengukuhanya,”ucap ketua DPD Perindo Ponorogo.

Dikatakan Lisdyarita, dengan terbentuknya Orsap Pemuda Perindo ini diharapkan mampu mendukung untuk membesarkan Partai Perindo di Ponorogo dan sebagai langkah untuk pemenangan Perindo yang akan datang.

“Akhir-akhir ini masyarakat dikepung oleh banyak persoalan yang membutuhkan penanganan segera. Mulai dari persoalan ekonomi yang semakin sulit, pendidikan yang butuh biaya besar , para pemuda yang mulai terjerat kasus Narkoba dan juga kesehatan yang mengkhawatirkan terutama bagi kelompok masyarakat dengan ekonomi lemah. DPD Partai Perindo Ponorogo bergegas untuk membentuk organisasi sayap Pemuda Perindo,”terang Lisdyarita.

Dikatakan Lisdyarita, hal ini sejalan dengan tujuan didirikannya Partai Perindo seperti kata ketum Partai Perindo, Hary Tanoe untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, semoga dengan adanya Pemuda Perindo, bisa benar-benar diterima & bisa memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat, sehingga akan menumbuhkan rasa kepercayaan di masyarakat terhadap partai Perindo.

Sementara itu, ketua Pemuda Perindo Ponorogo Andre Punjung Kaloko kepada sejumlah awak media mengatakan, sebagai Orsap dari Partai Perindo di Ponorogo, Ia berjanji akan sepenuh hati dan dengan sekuat tenaga membantu dalam membesarkan Partai Perindo di Ponorogo.

“Kami Pemuda Perindo Ponorogo siap membantu sepenuhnya untuk mengibarkan Panji-Panji Partai Perindo di Ponorogo,”tegas ketua Pemuda Perindo Ponorogo, Andre Punjung Kaloko dengan semangatnya.

Pria energik ini juga menambahkan,” bersama seluruh pengurus Pemuda Perindo Ponorogo kami siap dengan sekuat tenaga untul memperindokan Bumi Reyog,”pungkas Andre.(AD)