Sebagai Gong Muscab II, Hanura Kabupaten Kediri Pilih H Ahmad Kholik Effendi

img_20161119_161932KANALINDONESIA.COM : Rangkaian kegiatan Muscab Partai Hanura se-Jatim ditutup dengan agenda Muscab II DPC Partai Hanura Kabupaten Kediri, Sabtu (19/11/2016) siang.

Bertempat di pendopo Putri Wilis, Gringging, Kabupaten Kediri, Muscab II tersebut secara aklamasi memilih H. Ahmad Kholik Efendi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kediri yang baru, untuk masa bakti 2016-2021.

Dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto beserta jajaran pengurus DPD lainnya, Muscab tersebut berlangsung lancar dan sukses.

Dalam sambutannya, H.Kelana Aprilianto yang akrab dipanggil Mas Kelana tersebut menyampaikan bahwa Muscab yang diadakan di Kabupaten Kediri ini sebagai gong penutupan rangkaian Muscab II se-Jawa Timur.

“Dari seluruh rangkaian muscab se-Jawa Timur yang hampir sebagian besar saya hadiri. Tidak lain adalah sebagai upaya kami para pengurus DPD untuk mendekatkan diri kepada kader-kader terbaik didaerah, dan sebagai persiapan untuk pemenangan pemilu yang akan datang,” ujar Mas Kelana.

Selain itu, menurut Mas Kelana, rangkaian Road Show Muscab tersebut juga untuk mengukur persiapan dan kesiapan kader-kader hingga tingkat paling bawah atau anak ranting, apakah solid atau tidak untuk mencapai target pemenangan Pemilu. Untuk itulah, setelah tuntas Muscab seluruh DPC se-Jatim, maka akan segera dilakukan verifikasi internal untuk persiapan memastikan Partai Hanura Jatim lolos verifikasi KPU, dalam rangka pencapaian target pemenangan pemilu yang akan datang.

“Saya sebagai ketua DPD, telah banyak melihat dan mendengar secara langsung apa yang menjadi aspirasi dan keinginan kader-kader di seluruh Jawa Timur. Melalui Muscab II yang telah diselenggarakan ini, saya berharap bisa sebagai modal untuk menyusun program kerja dan persiapan pemenangan pemilu Partai Hanura di Jawa Timur khususnya dan secara nasional pada umumnya. Mari kita bahu-membahu, saling bekerjasama, loyal dan bekerja untuk partai tercinta kita ini,” tandas Mas Kelana diakhir sambutannya. (bet)