Lagi-Lagi Depkolektor Berulah di Mojokerto

358079
para juru tagih yang sedang menunggu untuk melakukan penyitaan

KANALINDONESIA.COM :Maraknya aksi penyitaan unit, yang dilakukan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan diri sebagai pihak juru sita dari salah satu finance, nampaknya mulai membuat resah warga Mojokerto.

Kali ini nasib sial harus dikejar-kejar oleh juru tagi (red: deptkolektor) dialami oleh Mugiono (47) warga Dusun Kedawung, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Pihaknya sangat terkejut dengan adanya  beberapa orang deptkolektor, yang menagih sebuah unit Mobil yang pembeliannya melaui kredit pada salah satu bank ternama di Surabaya.

Mugiono selaku korban penyitaan kendaraan yang dilakukan oleh oknum finance tersebut merasa kecewa dan menyayangkan tindakan yang terkesan arogan dan tidak sesuai prosedur hokum yang berlaku.

“beberapa orang berbadan besar itu berdalih mendapatkan izin dari kepala Dusun setempat beserta RT untuk melakukan pengambilan unit kendaraan saya, di malam hari,” terangnya.(19/11/2016)

Masih menurut Mugiono, meski sempat terjadi cek cok akhirnya Mugiono harus rela bahwa kendaraan miliknya harus diambil oleh orang yang mengaku dari pihak finance tersebut.

Atas peristiwa ini Aisah sangat trauma dan merasa takut karena sempat mendapat ancaman dari salah satu oknum finance tersebut. Dari kejadian ini pihak keluarga Mugiono berencana untuk menempuh jalur hokum dan melaporkan kejadian tersebut pada yang berwajib.(hsm/elo)