Ahmad Munir Kembali Pimpin PWI Jatim

Penghitungan suara pemilihan ketua PWI Jatim
Penghitungan suara pemilihan ketua PWI Jatim

KANALINDONESIA.COM : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur gelar konferensi guna memilih pengurus baru periode 2016-2021, di Balai Wartawan PWI  AA. Azis, Sabtu (19/11/2016).

Dalam konferensi yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan PWI di Jatim tersebut kembali terpilih Kepala Biro Jawa Timur Kantor Berita ANTARA, Akhmad Munir, sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur periode 2016-2021.

Dalam perhitungan suara Ahmad Munir jauh meninggalkan rivalnya Eko Widodo dari Arek Tv dengan meraup 136 dari 150 suara dan Eko hanya memperoleh 10 suara dan 4 suara dinyatakan tidak sah.

“Saya tidak mau janji terlalu banyak, namun ke depan saya ingin PWI Jatim lebih baik, dan PWI di beberapa daerah bisa lebih bergairah lagi,” kata Munir.

Ketua terpilih dan pengurus harian PWI Jatim langsung dikukuhkan Ketua PWI Pusat, Margiono, yang hadir didampingi Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Pusat, Wina Armada.

“Pers jangan merasa kuat sendirian tanpa organisasi, karena organisasi adalah tempat bernaung media, baik itu PWI, AJI atau IJTI, silakan industri pers untuk bergabung,” kata Margiono.(AD).